You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Warga Keluhkan Waktu Tunggu di PTSP ke Djarot
.
photo doc - Beritajakarta.id

Warga Keluhkan Waktu Tunggu di PTSP ke Djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat, menyambangi Kantor Walikota Jakarta Pusat di Jalan Tanah Abang I, Tanah Abang, Kamis (8/1).

Kebanyakan mereka mengeluhkan waktu tunggu yang cukup lama yakni 10 - 15 menit dan saya bilang sabar, asalkan nomor antre an benar, karena dekat dengan petugas loket, jadi didahulukan dan itu nggak boleh

Mantan Walikota Blitar tersebut menyempatkan diri menemui sejumlah warga yang sedang menunggu di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan berdialog dengan warga.

"Kebanyakan mereka mengeluhkan waktu tunggu yang cukup lama yakni 10 - 15 menit dan saya bilang sabar, asalkan nomor antrean benar, karena dekat dengan petugas loket, jadi didahulukan dan itu nggak boleh," kata Djarot, Kamis (8/1).

Djarot Galakkan 5 Tertib di Jakbar

Sementara itu, Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, mengakui adanya beberapa kendala di lapangan, seperti kekurangan sumber daya manusia (SDM).

"Persepsi PTSP sudah hampir sama semua, apabila masyarakat mengurus izin di kelurahan dan ternyata izin tersebut ada ditingkat kota, maka bukan masyarakat yang membawa berkas tersebut, tetapi kami, biar kami yang dipusingkan itu persepsinya," ucapnya.

Selain itu, tambah Mangara, di PTSP masih ada kekurangan petugas yang khusus mengantar berkas. Namun, pihaknya telah memerintahkan kepada pegawai segera membantu pelayanan tersebut.

"Pada dasarnya teman-teman di PTSP sudah sangat siap, saya juga mengingatkan untuk melayani dengan hati, jangan hanya melayani karena tugas," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye827 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati